Jumat, 26 Agustus 2016

Terjemahan Lagu 5 Seconds Of Summer-Just Saying



5 Seconds Of Summer-Just Saying

You got a boyfriend
Kau punya seorang pacar
And he’s a total loser
Dan dia adalah seorang pecundang
All your friends tell you that
Dan semua teman teman mu memberitahu mu bahwa
He’s got no future,just saying
Dia tidak punya masa depan,katakanlah
But they like me,just saying
Tapi mereka menyukai ku,katakanlah
He barely takes you out            
Dia hampir tak pernah membawa mu kencan
If he does he’s late
Jika dia terlambat
And when the check comes he
Dan ketika sampai dia
Always makes you pay
Selalu menyuruh mu untuk membayar
I never do that ,just saying
Aku tidak pernah melakukan itu,katakanlah
                                             
You should leave him
Kau harus meninggalkan nya
Cause it realy makes me sick
Karena itu sungguh membuat ku sakit
Just saying,just saying
Katakanlah,katakanlah
You don’t need him
Kau tidak membutuh kan nya
I’ll help you get over it
Aku akan membantumu putus dari nya
Just saying,just saying
Katakanlah,katakanlah
When you change your mind I’ll be waiting
Saat kau berubah pikiran aku kan menunggu
Cause I’m better than him, Just saying
Karena aku lebih baik daripada dia,katakanlah
                                         
Got a big house
Punya rumah yang besar
He says he lives alone
Dia bilang dia tinggal sendiri
But when I drove by I could
Tapi saat aku berjalan aku
See his mom was home
Melihat ibu nya berada di rumah
I got my own place (he totally lies to you)
Aku dapat berpikir (dia benar benar bohong pada mu)
He says he loves you but it’s all an act
Dia bilang dia mencintai mu tapi itu semua akting
He seeing someone else right behind your back
Dia sedang bersama seseorang yg lain di belakang mu
You know I’d never do that  
Kau tahu bahwa aku tidak pernah melakukan itu
(he would never do that,just saying)
(dia tidak pernah melakukan itu,katakanlah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar