Jumat, 26 Agustus 2016

terjemahan lagu Before You Exit-When I’m Gone



Before You Exit-When I’m Gone

Put your headphones in let the day pass by
Pasang headphones mu biarkan  hari berlalu
giving all your love in black and white              
memberikan semua cinta mu pada hitam dan putih
and the road ahead gets hard to see
dan jalan yang jauh sulit tuk dilihat
when we’re losing up on catching sleep
saat kita tersesat terlelap dalam tidur
Another big city on another long flight (II)
Disuatu kota besar sedang dalam perjalanan jauh
Wake up and I miss you in the
Terbangun dan aku merindukan mu
Middle of the night
Di tengah malam
Maybe you want me or maybe you don’t
Mungkin kau menginginkan ku atau mungkin tidak
What you gonna when I’m gone?
Apa yang akan kau lakukan saat aku pergi?
I’ve been holding on for so long
Aku sudah menunggu begitu lama
And I’ll say goodbye and try to move on                               
Dan aku akan mengatakan selamat tinggal dan mencoba pergi
So what you gonna do when I’m gone?gone
Jadi apa yang akan kau lakukan saat aku pergi?pergi
                                             
Put your headphones in let the day pass by
Pasang headphones mu biarkan hari berlalu
Let it all out just once or twice
Biarkan semua nya berlalu sekali  atau dua kali
And I know we’ve history
Dan aku tahu kita punya masa lalu
But the future’s all that I can see (back to II)
Tapi semua masa depan bisa ku lihat
And we say hello just to say goodbye
Dan kita mengucapkan halo hanya untuk mengucapkan selamat tinggal
And we lose ourselves just to feel alright                   
Dan kita kehilangan diri kita sendiri hanya untuk merasakan ketenangan
And we hold our love so we won’t run dry
Dan kita genggam cinta kita jadi kita sungguh tak bisa lari
(back to II)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar