Jumat, 26 Agustus 2016

Terjemahan lagu A Rocket To The Moon-Dakota



 A Rocket To The Moon-Dakota

She knows exactly what to do
Dia tahu pasti apa yg dilakukan nya
Whenever I’m alone with her
Sewaktu aku kesepian bersama nya
I can barely make a move
Aku hampir tak bisa pergi
By the time she upons up her eyes
Disaat dia membuka mata nya keatas
She sings to me at night
Dia bernyanyi untuk ku dimalam hari
She singing badabupbupbudupbubububada
Dia menyanyikan badabupbupbudupbubububada
I know that she barely knows barely
Aku tahu dia hampir tak tahu
And I’m faking love with her
Aku pura pura cinta pada nya
It’s like I’m singing karaoke
Seperti aku sedang bernyanyi karoke
And I forgot the second verse
Dan aku lupa lirik yg kedua
But I can make up my own words
Tapi aku bisa membuat kata kata ku sendiri

Oh Dakota,I know our love is new (II)
Oh Dakota,aku tahu cinta kita masih baru
I barely know ya               
Aku hampir tak tahu ya
I’m falling over you
Aku jatuh hati pada mu
It’s the way you do,the things you do
Cara mu melakukan nya,hal hal yg kau lakukan
That make me fall in love with you
Membuat ku jatuh cinta pada mu
Dakota,are you in love with me too?
Dakota,apakah kau juga mencintai ku

She’s got a little bit of money
Dia punya sedikit uang
And little bit of this
Dan sedikit dari ini
And it’s she needs to live
Dan dia butuh hidup
I got a little bit of love
Aku punya sedikit cinta
And a little bit of that
Dan sedikit dari itu
And it’s all I have to give
Dan aku harus memberikan semua nya
This time I’ll try not to show whoa
Ini waktu nya aku takkan menunjukkan nya
That i am not letting go(back to II)
Bahwa aku tak akan pergi

I’ll show ya,I’ll show ya
Aku kan menunjukkan pada mu, Aku kan menunjukkan pada mu
And you’ll know,and you’ll know
Dan kau akan tahu ,dan kau akan tahu
I’m not letting go
Aku tak akan pergi
badabupbupbudupbubububada
(back to II)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar