Jumat, 26 Agustus 2016

Terjemahan lagu Before You Exit-Soldier



Before You Exit-Soldier

You got holes in your jeans
Kau dapati beberapa lubang di jeans mu
And few in your heart
Dan beberapa di dalam hati mu
You don’t know what it means to me
Kau tak tahu betapa berarti nya itu untuk ku
To watch you fall apart              
Melihat mu terjatuh
Cause you’re broken and bruised
Karena kamu hancur dan terlukai
But i can hold you through
Tapi aku kan membantu mu melewati nya
I’ll take in my arms tonight
Aku kan memeluk mu malam ini
Just me and you
Hanya aku dan kamu
                         
Baby,in a heart beat (II)
Kasih, di detak jantung ku
I’ll take you with me
Aku kan membawa mu bersama ku
I just wanna get to know you
Aku hanya ingin kau tahu
You’re throwing me off beat
Kau mengghentikan detak jantung ku
So i can’t breathe
Jadi aku tak bisa bernapas
I just wanna get to show you
Aku hanya ingin menunjukkan mu
If we’re falling apart
Jika kita hancur berantakan
I will fight for your heart
Aku akan berjuang untuk mu
I can be your shield
Aku akan jadi perisai mu
I’ll fight on the field
Aku akan berjuang di pertempuran
Baby,when life gets colder
Kasih,saat hidup begitu dingin
I’ll be your soldier
Aku kan jadi prajurit mu
Na na na na na


Just put up your arms
Cukup sandarkan lengan mu
You’ll be alright
Kau kan baik baik saja
Cause the world is like a battlefield
Karena dunia seperti medan pertempuran
But I’ll be here to fight
Tapi aku disini tuk berjuang
I see the scars and your wounds
Ku lihat bekas luka dan yg melukai mu
I’ll try to heal them too
Aku mencoba tuk menyembuhkan semua itu
I’ll take you in my arms tonight
Aku kan memeluk mu malam ini
Just me and you (back to II)
Hanya kamu dan aku


When you’re feeling low
Saat kau merasa rendah
I can take you higher
Aku kan meninggikan mu
When the world is cold
Saat dunia begitu dingin
I can be your fire
Aku akan menghangatkan mu
I’ll be there
Aku kan selalu ada
When you need a shoulder
Jika kau butuh sandaran
I will be your soldier (back to II)
Aku kan jadi prajurit mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar